10 Kelurahan di Jakarta dengan Angka Kematian Corona Terbanyak

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, JAKARTA – Provinsi DKI Jakarta masih menjadi epicentrum penyebaran virus corona. Meski telah memberlakukan PSBB tahap II, masih saja terlihat keramaian di sejumlah daerah di Jakarta.

Angka kasus positif virus corona di Jakarta memang masih meningkat. Di sisi lain, angka pasien yang meninggal juga masih terus bertambah.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data dari corona.jakarta.go.id, hingga Rabu (13/5), pasien positif virus corona yang meninggal mencapai 461 orang. Pasien meninggal di berbagai daerah di Jakarta.

Secara keseluruhan, kasus positif virus corona di Jakarta mencapai 5.437 orang, meninggal 461 orang, dan sembuh 1.277 orang.

Setidaknya ada 10 kelurahan yang warganya terbanyak meninggal karena virus corona. Dengan adanya data ini, diharapkan warga lebih disiplin lagi menerapkan PSBB dan semua protokol kesehatan. Sehingga penyebaran virus corona bisa ditekan dalam waktu lebih cepat.

Di sisi lain, sudah ada 1.986 orang yang dimakamkan dengan protap COVID-19 di Jakarta. Data ini dihimpun dari Maret-12 Mei 2020.

Berikut 10 kelurahan dengan jumlah pasien virus corona yang meninggal terbanyak:
1. Kelurahan Pondok Pinang: 9 orang
2. Kelurahan Sunter Agung: 9 orang
3. Kelurahan Klender: 7 orang
4. Kelurahan Bintaro: 6 orang
5. Kelurahan Lebak Bulus: 6 orang
6. Kelurahan Petamburan: 6 orang
7. Kelurahan Cempaka Baru: 5 orang
8. Kelurahan Cempaka Putih Barat: 5 orang
9. Kelurahan Ciracas: 5 orang
10. Kelurahan Kelideres: 5 orang

Pos terkait