Armada Real Madrid “Ogah” Gajinya Dipotong 25 Persen

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MADRID – Pemotongan gaji ternyata tak hanya dilakukan pekerja dengan gaji kecil saja. Buktinya, pemain sepakbola Real Madrid yang terkenal dengan gaji besanya, juga melakukan hal serupa. Pemain asuhan Zinedine Zidane ini, ogah gajinya dipangkas meski hanya 25 persen.

Menurut outlet Spanyol Deportes Cuatro, skuad Real Madrid telah memutuskan untuk menolak rencana klub untuk pemotongan gaji, dengan hierarki berharap agar para pemain melepaskan sebanyak 25% dari gaji mereka.

Bacaan Lainnya

Cuatro melaporkan bahwa Los Blancos mengharapkan kerugian € 200 juta musim ini, karena mereka terus terkena dampak finansial dari pandemi Covid-19.

Dinyatakan bahwa klub pada awalnya mencari pemotongan 10%, tetapi dalam beberapa hari terakhir pembicaraan tentang pemotongan 25% disebutkan, sesuatu yang tidak bersedia dikorbankan oleh tim utama pada saat ini.

Cuatro menambahkan bahwa skuad akan terus bernegosiasi. Tim utama setuju untuk memotong 10% ketika pandemi pertama kali melanda seluruh dunia selama sisa musim lalu.

Hal ini memungkinkan klub untuk menghindari penggunaan ERTE untuk membuat karyawan menjadi mubazir untuk sementara waktu, tindakan yang digunakan Atletico Madrid dan Barcelona.

Cuatro mencatat bahwa tim tersebut tidak memberikan bonus untuk memenangkan La Liga musim lalu dan Piala Super Spanyol, dengan salah satu laporan mereka menyatakan bahwa keputusan dari para pemain tim utama ini menghemat € 25 juta.

Pos terkait