Kapolda Banten : Mari Kita Rajut Keberagaman & Rawat Kebhinekaan

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, SERANG – Insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar kegiatan yang dilakukan Polda Banten serta Polres jajaran. Apa yang telah diberikan, merupakan sebuah bentuk apresiasi yang tinggi para wartawan terhadap Polda Banten.

Karena itu, kebahagiaan yang dilalui insan pers pada perayaan Hari Pers Nasional (HPN), pun menjadi kebahagiaan aparat kepolisian di jajaran Polda Banten.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku kepala Kepolisian Daerah Banten mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021 kepada seluruh insan Pers yang berada di wilayah hukum Polda Banten. Semoga kebersamaan yang kita bangun selama ini akan senantiasa terjaga. Melalui HPN, mari kita rajut kebersamaan dan kita rawat kebhinekaan, ” kata Kapolda Banten,  Irjen Pol Rudy Heriyanto. Selasa, (09/02).

Menurut Kapolda, sinergitas dan silaturahmi antara kepolisian dengan awak media akan terus terjalin dan dapat terus bekerja sama. Polri dan pers selalu membangun informasi yang valid (sesuai fakta) dan menangkal segala berita yang bersifat hoax.

“Terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada rekan-rekan pers, dan kami berharap segenap insan pers agar dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan serta berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di tengah-tengah masyarakat dan turut andil dalam menjaga kamtibmas dalam tugasnya memberikan informasi ke masyarakat,” ucapnya. (*/rel)

Pos terkait