Ajaib, Seorang Wanita Bertahan Hidup Selama 6 Bulan Hanya dengan Makan Rumput & Lumut

  • Whatsapp

SEORANG wanita berusia 47 tahun yang dikabarkan hilang hampir setengah tahun lalu, baru-baru ini ditemukan tinggal di sebuah tenda kecil dan bertahan hidup dengan cara memakan rumput dan lumut di sebuah ngarai di Utah, Amerika Serikat.

Diketahui wanita itu dinyatakan hilang sejak November lalu setelah mobil dan peralatan kemahnya ditemukan di tempat parkir dekat Spanish Fork Canyon sekitar 40 mil selatan Salt Lake City.

Bacaan Lainnya

Saat mobil dan peralatannya ditemukan, wanita tersebut tidak berada di sana dan tidak bisa dihubungi. Kantor Sheriff Utah juga sudah menyisir tempat tersebut namun tidak kunjung menemukannya. Segala upaya untuk mencari wanita tersebut dikerahkan, namun tidak berhasil.

Akhirnya, pihak berwenang menyita mobil dan peralatan yang ditemukan. Asumsi sementara pada saat itu, wanita tersebut sudah menyeberang ke Colorado. Tim SAR tetap melakukan pencarian baik dari darat maupun udara, dan kabar baik akhir pekan lalu datang yang mengatakan mereka berhasil menemukan wanita tersebut.

Tim SAR, menemukan wanita itu secara tidak sengaja. Saat itu, drone yang digunakan untuk membantu operasi pencarian jatuh di ngarai, ketika mereka hendak mencari drone ke ngarai, sebuah lembah bertebing. Mereka menemukan tenda yang sudah seperti rumah bagi wanita yang hilang tersebut.

Pos terkait