3 Jasad Tanpa Busana Ditemukan di Indramayu dalam 3 Hari

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, INDRAMAYU – Masyarakat di Indramayu dalam tiga hari belakangan ini, dikejutkan dengan temuan tiga sosok mayat. Yang membuat heran, mayat-mayat tersebut, saat ditemukan tak satupun yang berbusana.

Penemuan atau kejadian pertama terjadi di areal pertambakan di Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan pada Selasa (8/3).

Bacaan Lainnya

Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di tambak milik salah satu warga dengan kondisi telanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam.

Kasat Polair Polres Indramayu, AKP Tokhari mengatakan, setelah polisi melakukan penyelidikan, warga tidak mengetahui identitas korban.

Hanya saja, sejumlah saksi mata mengaku pernah melihat korban dalam beberapa hari terakhir. Korban diketahui biasa terlihat berada di sekitaran lahan pertambakan di desa setempat.

“Tapi lelaki tanpa identitas itu malah sudah berada dalam tambak milik warga dan ditemukan tewas,” ujar dia seperti dikutip dari Tribuncirebon.com, Kamis (11/3).

Kejadian kedua terjadi di pintu air Sungai Sukareja di Desa Tegalwirangrong, Kecamatan Kertasemaya pada Selasa (9/3). Di sana warga menemukan mayat bayi yang masih merah menyangkut pada tumpukan sampah di sungai setempat.

Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Luthfi Olot Gigantara mengatakan, mayat bayi prematur berjenis kelamin perempuan itu diduga dibuang oleh ibunya sendiri.

Pos terkait