4 PSK dengan 93 Kondom Diamankan Polisi Saat Gerebek 2 Hotel di Solo

  • Whatsapp
4 PSK dengan 93 Kondom Diamankan Polisi
4 PSK dengan 93 Kondom Diamankan Polisi

Kabarsiana.com, SURAKARTA  – Pandemi corona, ternyata tak membuat bisnis esek-esek juga mereda. Buktinya, kala Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta menggelar giat operasi pekat di wilayah Banjarsari, empat orang PSK dengan 93 alat kontrasepsi berupa kondom berhasil diamankan. .

Kegiatan yang dipimpin Kasat Samapta Polresta Surakarta Kompol Sutoyo itu menyasar dua hotel. Keempat PSK berasal dari Solo, Kabupaten Semarang, Kabupaten Magelang dan Pangandaran.

Bacaan Lainnya

“Operasi pekat kita lakukan Minggu siang kemarin, menyasar Hotel S dan Hotel GS di wilayah hukum Banjarsari. Ada 4 PSK yang kita amankan,” ujar Sutoyo, Senin (8/3).

Selain para PSK, lanjut Sutoyo, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti yang dibawa.

Dari PSK berinisial PM (24) warga Solo disita uang tunai senilai Rp650.000, 53 buah kondom Sutera, 2 buah handphone, 1 box kartu perdana.

Kemudian dari WP (33) asal Semarang disita 20 buah kondom Sutera, 5 buah Hansaplas dan sebuah handphone. Dari PSK NS (21) disita sebuah tas, handphone dan sepeda motor. Sedangkan dari PSK VNO (24) warga Pangandaran, disita 10 buah Sutra, tas, KTP, handphone dan uang tunai Rp 1 juta.

Pos terkait