Akhirnya Rekor Man City Dipupus Saudara Sekota

  • Whatsapp
Rekor Man City
Rekor Man City

Kabarsiana.com, MANCHESTER – Tren positif Manchester City berupa 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi berakhir. Manchester United sukses mengalahkan tetangganya itu dengan skor 2-0 pada pekan 28 Liga Inggris 2020-2021, Senin (8/3) dini hari WIB. Kedua gol tim tamu dihasilkan Bruno Fernandes (2’) dan Luke Shaw (50’).

Jalannya Pertandingan

Bacaan Lainnya

Babak Pertama

Kejutan ditampilkan tim tamu dengan langsung melakukan pressing ke pertahanan Man City. Alhasil, Man United dihadiahi penalti pada detik ke-33 ketika Anthony Martial dilanggar Gabriel Jesus. Wasit Anthony Taylor tanpa ampun menunjuk titik putih.

Bruno Fernandes yang maju sebagai algojo, sukses menuntaskan tugasnya di menit kedua. Unggul satu gol, tekanan Man United di awal-awal laga terus berlanjut. Dua menit berselang, Luke Shaw nyaris menggandakan skor ketika mencuri bola dari kaki Joao Cancelo di kotak penalti.

Beruntung bagi tuan rumah, bola tembakan Luke Shaw mengarah tepat ke tangkapan Ederson Moraes. Dua insiden itu membuat Man City tersadar. Ilkay Gundogan mencoba peruntungannya di menit sembilan, tetapi bola dengan mudah ditangkap Dean Henderson.

Peluang kembali didapat Man United lewat sepakan keras Marcus Rashford di menit 16, tetapi bola bisa ditangkap Ederson. Begitu juga dengan usaha Oleksandr Zinchenko di menit 24 yang bisa diamankan kiper Setan Merah.

Pos terkait