Alamak, Nenek Naik Skuter Mainan Tiap Pulang Kerja

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, SUZHOU  – Tingkah polah seorang nenek di Distrik Suzhou China Timur, sangat menggelikan dan membuat banyak orang tersenyum dan juga prihatin. Bagaimana tidak, sang nenek yang tidak disebutkan namanya itu, setiap malam berskuter ria sepulang bekerja.

Meskipun telah berusia 76 tahun, sang nenek yang turut mencari nafkah, terlihat gesit menaiki skuter naga mainan kala melintas di Jalanan Suzhuo.

Bacaan Lainnya

Awalnya aktivitas si nenek tak menjadi perhatian, namun ketelitian seorang petugas mencermati kamera pengawas, membuat dia melongo karena ada seorang nenek yang tengah menaiki kendaraan tak lazim untuk orang seusianya.

Melansir dari World of Buzz Jumat (29/1) seorang nenek berusia 76 tahun terlihat mengendarai skuter mainan ‘naga’ di jalanan Suzhou, China timur, saat dia pulang ke rumah setiap hari. Seperti yang dibagikan oleh Polisi Wujiang, rekaman dan foto nenek tersebut tampak ia menaiki skuter mainan itu sebagai kendaraannya.

Merasa hal itu tak baisa, polisi pun mendatangi dan meminta keterangannya. Rupanya nenek ini bekerja di sebuah taman bermain terdekat dan mengalami sakit pada kakinya sejak setahun terakhir.

Awalnya ia mengandalkan putranya untuk mengantar dan menjemputnya untuk bekerja. Namun, karena putranya sedang dalam perjalanan bisnis dan menantunya tinggal di rumah untuk merawat cucunya, si nenek memutuskan untuk menaiki skuter mainan itu sebagai transportasi. Hal itu ia pilih karena rumahnya tidak jauh dari situ.

Pos terkait