Alexis Sanchez Sepakati Transfer Rp 258 Miliar ke Inter Milan ?

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MILANO – Inter Milan kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk merekrut Alexis Sanchez. Menurut Corriere della Sera, Inter akan segera mengumumkan perekrutan itu setelah babak 16 besar Liga Europa melawan Getafe.

Corriere della Sera mengklaim bahwa CEO Inter, Beppe Marotta telah sepakat untuk mempermanenkan Alexis Sanchez dengan harga €15 juta (Rp 258 miliar).

Bacaan Lainnya

Il Nerazzurri akan segera mengumumkan transfer tersebut seusai laga kontra Getafe. Eks pemain Arsenal dan Barcelona itu pun termasuk ke dalam 22 pemain yang didaftarkan dalam laga Kamis (6/8/20) mendatang.

Sebelumnya, jalan berliku harus dilalui Inter untuk merekrut Alexis Sanchez. Opsi pertama untuk memperpanjang masa peminjaman Alexis Sanchez mendapat penolakan dari Manchester United.

Opsi kedua berupa barter pemain juga tidak mendapat respon positif. Inter rumornya sempat berencana menukar Alexis Sanchez dengan Ivan Perisic yang kini tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Sanchez sendiri sudah satu musim membela Inter Milan dengan status pinjaman. Selama 22 kali pertandingan, pemain asal Chile itu mampu mencetak 4 gol dan 9 assist.(*/blb)

Pos terkait