Ancaman Mati Ancam Empat Pengedar Narkoba Jaringan Kaltim-Kaltara

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BERAU – Satresnarkoba Polres Berau menangkap empat orang terduga pelaku peredaran narkoba jenis sabu – sabu, sebanyak 871,78 gram yang disita dari tangan keempat pelaku.

Kapolres Berau AKBP. Edy Setyanto Erning Wibowo menuturkan, kronologi bermula pada hari Jumat (23/04) sekira pukul 14.00 WITA. Petugas Satresnarkoba Polres Berau mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku peredaran narkoba di Jalan Poros Berau-Bulungan KM.51 Kecamatan Gunung Tabur.

Bacaan Lainnya

Sering dijadikan lokasi transaksi jual beli narkoba jenis sabu. Pihaknya kemudian langsung melakukan penyelidikan, serta berhasil menemukan lokasi pertemuan pelaku.

Berlanjut pada hari Sabtu (24/04) pukul 02.00 WITA, pihaknya mencurigai seseorang yang sedang duduk di depan warung makan. Dan tidak lama kemudian terdapat truk singgah di sekitar warung makan dan orang tersebut mendatangi seseorang yang baru turun dari truk tersebut.

Pelaku turun dari truk itu inisialnya ZU (berusia 27 tahun). Ia berusaha kabur namun berhasil kami tangkap, paparnya.

Kapolres Berau mengatakan, satu orang yang hendak menerima sabu tersebut berhasil kabur dengan lari ke dalam hutan.

Setelah itu, pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap truk dan ditemukan sabu sebanyak 4 poket besar seberat 188, 56 gram. Diduga sabu tersebut dibawa oleh ZU dan juga KA (beruisa 37 tahun).

Pos terkait