Aneh, Konvoi Moge Lolos Ganjil Genap & Rapid Tes di Bogor

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BOGOR – Sepertinya ketegasan dalam penindakan bagi pelanggar aturan perlu dipertanyakan. Jangan sampai hukum tajam ke bawah, namun tumpul ke atas. Hal ini pantas diapungkan, sehubungan dengan lolosnya rombongan konvoi belasan motor gede (moge) dengan pengawalan dari kepolisian dari pos pemeriksaan sistem ganjil genap tanpa pemeriksaan di Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/2).

Konvoi yang berlanjut ke kawasan Puncak, Kabupaten Bogor itu juga lolos dari pemeriksaan rapid test covid-19.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bogor Dody Wahyudin mengatakan seharusnya semua pengendara diperiksa pelat nomor kendaraanya.

“Harusnya semua diperiksa, sudah saya telepon tadi penanggung jawab dari Dishub,” kata Dody Wahyudin seperti dilansir dari Antara.

Iring-iringan motor berpelat nomor B itu memasuki kawasan Kota Bogor sekitar pukul 08.30 WIB dari arah Jalan Raya Parung melalui Jalan Sholeh Iskandar.

Petugas gabungan dari Dishub dan Kepolisian di Simpang Yasmin tak satu pun berani memberhentikan rangkaian kendaraan untuk melakukan pemeriksaan pelat nomor.

Kemarin hanya kendaraan berpelat nomor genap yang diperbolehkan masuk atau melintas Kota Bogor. Dari belasan kendaraan ada beberapa sepeda motor berpelat nomor ganjil.

Pos terkait