Asmara, Picu Duel Maut di Bukittinggi

  • Whatsapp
asmara, Picu Duel Maut di Bukittinggi
asmara, Picu Duel Maut di Bukittinggi

Kabarsiana.com, BUKITTINGGI – Dunia pendidikan di kota Bukittinggi, Sumatera Barat, awal tahun 2021 ini mendapatkan catatan kelam. Dua orang pelajar di kota wisata itu pada Sabtu (6/2) sekitar pukul 12.00 WIB terlibat perkelahian yang berujung kematian.

Duel maut yang terjadi di Belakang Balok itu, tentu sangat disayangkan dan disesali banyak pihak. Apalagi perkelahian terjadi di depan rumah dinas wali kota Bukittinggi dan rumah dinas Bupati Agam yang kebetulan posisinya saling berhadapan.

Bacaan Lainnya

Korban berinisial “F’ (16), merupakan pelajaran kelas 10 di MAN Gulai Bancah, Bukittinggi. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di RS Yarsi Bukittinggi, sekitar pukul 18.17 WIB. Kematiannya diduga efek dari hantaman menggunakan helm oleh lawan duelnya, yang berinisial “NR’ (17), pelajar kelas 10 SMA Pembangunan, Bukittinggi.

Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi, Chairul Amri Nasution mengatakan, korban berinisial F dan pelaku NR, yang keduanya masih pelajar terlibat perkelahian di daerah Belakang Balok. Perkelahian satu lawan itu itu, diduga dipicu asmara.

Korban dan pelaku, sebelumnya sudah saling kontak untuk bertemu di tempat kejadian peristiwa (TKP). Korban datang dengan motor bersama seorang temannya. Sedangkan pelaku juga mengendarai sepeda motor, datang ditemani dua orang temannya.

Pos terkait