Asnawi Mangkualam Siap Taklukkan Negeri Ginseng

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MAKASSAR – Kemampuan olah bola milik gelandang serang Timnas U-19 Asnawi Mangkualam Bahar, rupanya menarik minat dari tim kasta kedua negeri ginseng untuk menggunakan jasanya. Pemain yang dibesarkan oleh PSM Makassar ini, disodori kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Meninggalkan PSM Makassar, Asnawi melanjutkan karier ke Korea Selatan. Pemain yang juga sempat beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia itu akan bergabung dengan tim kasta kedua K-League, Ansan Greeners.

Bacaan Lainnya

“Saya pamit untuk pergi menghadapi tantangan baru agar kelak saya bisa menjadi lebih baik untuk PSM Makassar,” tulis Asnawi, di akun Instagram miliknya, @asnawi_bhr.

“Saya pribadi bangga bisa menjadi bagian dari tim ini (PSM),” lanjutnya

Di Ansan Greeners, Asnawi bakal mendapat kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan setahun.

Lewat akun instagramnya pula, Asnawi menyampaikan kata-kata perpisahan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang selama ini telah mendukung kariernya.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk PSM Makassar, terima kasih kepada presiden klub, terima kasih kepada CEO PSM, manajemen, pelatih, Official, teman-teman pemain, dan seluruh suporter pencinta PSM Makassar, terima kasih semua, kerja keras kita, pengorbanan kita, perjuangan kita, suka, dan duka kita, semua akan menjadi cerita indah di hari esok,” tulis Asnawi.

Pos terkait