Ayah, Kakek & Paman, Bergiliran P3rkos4 Remaja 16 Tahun

  • Whatsapp
Ayah, Kakek & Paman, Bergiliran P3rkos4 Remaja 16 Tahun

Kabarsiana.com, TERNATE – Kalau nafsu sudah sampai di ubun-ubun, maka pandangan akan gelap dan otak pun tak kan bisa membedakan mana yang boleh atau tidak. Hal ini pantas dialamatkan kepada tiga lelaki bejat di Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara.

Dimana, seorang remaja putri yang masih berusia 16 tahun diduga telah menjadi korban pemerkosaan oleh tiga orang terdekatnya sendiri yaitu ay6ah, kakek serta pamannya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Halut, AKBP Priyo Utomo melalui Kasubag Humas AKP Mansur Basing mengungkapkan, korban mengaku telah diperkosa sejak 2017 hingga 2020. Namun peristiwa tersebut baru bersedia dilaporkan salah satu anggota keluarga korban, pekan lalu.

“Kasus perkosaan ini sendiri melibatkan kakek dari korban berinisial AB (64 tahun). Selain itu, juga ayah korban berinisial A (37 tahun) yang bekerja sebagai petani, serta paman korban berinisial O (35 tahun) yang juga bekerja sebagai petani,” ungkap Mansur.

Berdasarkan keterangan saksi, tutur Mansur, peristiwa pemerkosaan tersebut berawal ketika ayah korban meminta korban mengikuti kakeknya mengambil sageru (minuman keras tradisional, red) di kebun pada 2017. Di tengah perjalanan, si kakek berusaha memperkosa korban.

Pos terkait