Babai Suhaimi Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan Pada Pengendara

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, DEPOK – Sebagaimana dijanjikannya pada hari sebelumnya, anggota DPRD Depok dari Fraksi PKB, Babai Suhaimi pada Minggu (5/4) memimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan dan pendistribusian masker pada pengendara yang melintas di ruas jalan Blok Rambutan, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung Kota Depok.

Terik matahari yang membakar kulit, tak membuat Babai Suhaimi kehilangan energi untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan tersebut. Bahkan, sesekali tangannya terlihat menghapus tetesan keringat yang mengalir deras dari mukanya.

Bacaan Lainnya

“Penyemprotan disinfektan ini, sebagaimana saya katakan sebelumnya adalah bukti nyata kepedulian saya kepada masyarakat. Saya berharap, pandemi corona bisa segera berakhir di Kota Depok, Indonesia dan juga dunia,” kata Babai serius.

Kepada wartawan yang hadir pada kegiatan itu, Babai juga mengatakan kekecewaannya kepada gugus tugas penaggulangan wabah virus corona (COVID-19) di Kota Depok yang menurutnya belum bekerja secara optimal.

“Tim gugus tugas menurut saya perlu dievaluasi secara maksimal, karena menurut hemat saya apa yang mereka laksanakan belumlah optimal. Walikota Depok perlu mengevaluasi kinerja tim ini,” katanya mengingatkan.

Tak sekadar mengingatkan tim gugus tugas, Babai Suhaimi melalui Fraksi PKB DPRD Kota Depok akan memanggil tim gugus tugas ke DPRD Kota Depok untuk mengetahui sejauh mana kinerja mereka dalam menangani penyebaran virus corona di Kota Depok. (ted)

 

Pos terkait