Bantah Hina Suku Melayu, Sunardi Lapor ke Polda Riau

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, PELALAWAN – Tuduhan sepihak berbau fitnah yang dialamatkan kepada Sunardi, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, dijawab sang wakil rakyat dengan melaporkan pihak yang menyebarkan fitnah tersebut ke Dir Res Krim Sus Polda Riau.

Bersama kuasa hukumnya, Sunardi melaporkan LT ke pihak yang berwenang terkait berita yang diterbitkannya di sejumlah media online dengan judul “Oknum Wakil Rakyat Pelalawan Ini Dipolisikan Usai Diduga Hina Suku Melayu”.

Bacaan Lainnya

Tatang Suprayoga dan Robi Mardiko selaku kuasa hukum Sunardi, kepada sejmlah wartawan menyebutkan, laporan itu telah diajukan sejak Selasa (23/2) lalu.

“Ya, benar pada  (telah dilaporkan pada) Selasa tanggal 23 Februari 2021, Beliau datang didampingi oleh saksi Suril dan Mustar. Laporan itu terkait dugaan perbuatan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan kan oleh seseorang berinisial LT di satu media online,” jelas Tatang.

Apa yang dituduhkan oleh saudara LT melalui media online tersebut lanjut Tatang adalah fitnah yang sangat keji terhadap diri Sunardi, mengingat pelapor adalah anggota DPRD Kabupaten Pelalawan yang mana merupakan perwakilan rakyat yang ada di daerah tersebut, sehingga tak akan mungkin melakukannya.

“Kami sudah terangkan di hadapan penyidik Polda Riau, terkait kronologisnya,” lanjut Tatang yang diamini Robi Mardiko.

Pos terkait