Bapak Gendeng, Jual Anak Kandung Usia 2 Tahun Seharga Rp 350 Juta untuk Liburan dengan Istri Baru

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, ZHEJIANG  – Seorang pria di Provinsi Zhejiang, China, ditangkap polisi karena dilaporkan menjual putra kandungnya yang masih berusia dua tahun.

Buah hatinya tersebut dijual seharga 158.000 Yuan atau setara dengan Rp 350 juta lebih. Parahnya, pria tersebut menggunakan uang itu untuk membawa istri barunya berlibur.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari Mothership, pria yang bermarga Xie itu akhirnya berhasil ditangkap aparat berwenang.

Xie mengaku menjual putranya, Jiajia (2), kepada pasangan suami istri di Changshu, provinsi Jiangsu. Setelah itu, Xie mengambil uang hasil penjualan tersebut untuk bepergian bersama istri barunya.

Bahkan Xie juga memamerkan kekayaan barunya, mengirimkan video dan foto dari tumpukan uang kertas 100 yuan kepada teman-temannya. Jiajia pun akhirnya dikembalikan kepada neneknya oleh pihak berwenang.

Polisi diberitahu tentang kasus ini ketika sebuah laporan diajukan oleh seseorang bernama Lin pada 17 April 2021. Lin sendiri rupanya merupakan saudara kandung dari Xie.

Menurut Lin, Xie telah membawa Jiajia pergi, mengklaim dia membawa bocah itu untuk mengunjungi ibunya. Namun, Lin membuat laporan ketika dia menemukan Jiajia tidak sedang bersama sang ibu kandung,

Mengetahui hal itu Lin lanjut menghubungi Xie, namun panggilannya tidak dijawab.

Pos terkait