Barcelona akan Barter Griezman dengan Neymar

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BARCELONA  — Klub raksasa di blantika La Liga Spanyol, Barcelona, menyiapkan Antoine Griezman untuk ditukar dengan Neymar Jr. Tim Katalan itu belum menyerah untuk mendapatkan kembali Neymar, pemain internasional asal Brasil.

Kali ini, Barcelona berencana untuk menggunakan Antoine Griezmann sebagai bagian dari penawaran kepada Paris Saint-Germain (PSG). Jika PSG enggan menerimanya, Barca akan menjual Griezmann ke klub lain demi menambah ketersediaan dana klub untuk belanja pemain di musim panas nanti.

Bacaan Lainnya

Prioritas Barcelona di musim ini adalah penandatanganan Neymar dan striker Inter Milan Lautaro Martinez. Sky Sports pada Kamis (2/4) melaporkan, pemain bintang asal Prancis itu dibanderol dengan harga sekitar 100 juta euro. Setidaknya dengan ini tim mempunyai uang tambahan.

Pasalnya, Barca juga terkena dampak finansial akibat wabah corona. Lionel Messi dkk pun harus rela menerima potongan gaji sebesar 70 persen untuk membantu mengamankan stabilitas keuangan klub melalui pandemi.

Di sisi lain, Barcelona punya banyak alasan untuk melepas Griezmann. Paling utama adalah kontribusinya yang teramat minim. Griezmann yang berusia 29 tahun hanya mencetak delapan gol dalam 26 penampilan La Liga musim ini, ditambah dua lagi di Liga Champions, dan empat lagi di kompetisi lainnya.(*/rol)

Pos terkait