Biadab, 4 Pria di Cirebon P3rkos4 Remaja Putri Hingga Tewas

  • Whatsapp
Biadab, 4 Pria di Cirebon P3rkos4 Remaja Putri Hingga T3w4s

Kabarsiana.com, CIREBON –  Minuman keras kembali menjadi pintu pembuka kasus perkosaan terhadap seorang remaja putri. Gadis yang baru berusia 15 tahun ini, tewas setelah diperkosa secara bergiliran oleh empat orang, dimana sebelumnya korban dicekoki dengan minuman keras.

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Cirebon, Jawa Barat, menangkap tiga tersangka kasus pencabulan terhadap korban anak di bawah umur, yang meninggal dunia sehari setelah kejadian. Ketiga tersangka itu adalah MS (32), RB (31), dan AS (16) yang merupakan warga Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Cirebon Kombes Syahduddi mengatakan, selain tiga pelaku, ada seorang tersangka berinisial AJ (24) yang juga dinyatakan meninggal dunia.

Dia mengatakan kematian remaja putri dan AS tersebut hingga kini belum dapat dipastikan. Adapun jenazah keduanya masih dalam proses autopsi di RS Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu.

“Kalau dari kronologi kejadiannya diduga kuat meninggal dunia akibat aksi pencabulan atau minuman beralkohol, karena para tersangka mengajak korban pesta miras sebelum melakukan aksinya,” kata Syahduddi di Mapolresta Cirebon dalam keterangan yang diterima, Rabu (10/2).

Syahduddi mengungkap miras yang disiapkan para pelaku dicampur minuman berenergi dan obat keras golongan G berupa trihex.

Pos terkait