Blunder Alisson Petaka Liverpool

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, LIverpool – Laga big match antara tuan rumah Liverpool saat menjamu Manchester City, ternyata tak terjadi. Tuan rumah ternyata dengan mudah digulung dengan skor telak 1-4. Dalam laga penuh gengsi itu, kiper Liverpool, Alisson Becker melakukan blunder yang sangat fatal.

Akibat “ulahnya” itu, laga yang dihelat di Stadion Anfield, Minggu (7/2) waktu setempat, menghantarkan kekalahan yang menyesakkan bagi The Pool.

Bacaan Lainnya

Semula, bigmatch pekan ke-23 Liga Inggris tersebut berlangsung panas. Setelah bermain sama kuat tanpa gol di babak pertama, tensi pertandingan memanas di babak kedua.

Pertandingan tetap berlangsung panas dan berjalan menegangkan setelah kedua tim bermain imbang 1-1. Man City lebih dulu unggul melalui Ilkay Gundogan sebelum disamakan penalti Mohamed Salah.

Petaka bagi Liverpool terjadi di menit ke-74. Kesalahan umpan Alisson membuka kesempatan bagi Man City cetak gol kedua.

Gundogan yang gagal mencetak gol melalui titik putih justru jadi pahlawan di laga ini lewat sepasang gol. Pemain asal jerman itu dengan mudah meneruskan umpan matang Phil Foden di depan gawang.

Tiga menit berselang, Alisson kembali membuat blunder. Entah tidak melihat, ia justru memberikan umpan pendek kepada Bernardo Silva yang berada di dalam kotak penalti.

Pos terkait