Bob Sadino, Kisah Sukses Penjual Telur & Sayuran

  • Whatsapp

BOB SADINO  dikenal sebagai pengusaha sukses dengan gaya yang khas yakni sering menggunakan celana pendek dan baju safari. Bob Sadino dikenal sebagai pengusaha yang sudah merasakan jatuh bangun dalam berusaha.

Pribadi yang dikenal ulet dan tekun ini memulai usahanya dari sebagai penjual telur ayam dan sayur mayur. Namun berkat itulah yang mengantarkannya menuju kesuksesan dalam membangun bisnisnya.

Bacaan Lainnya

Pengusaha nyentrik ini dilahirkan dengan nama lengkap Bambang Mustari Sadino. Orang-orang mengenalnya sebagai Bob Sadino. Beliau dilahirkan pada tanggal 9 Maret 1933 dan wafat pada tanggal 19 Januari 2015.

Ayahnya yang bernama Sadino bekerja sebagai seorang guru sekolah yang kemudian menjadi Kepala Sekolah. Sementara ibunya bernama Itinah Soeraputra.

Sejak kecil Bob Sadino hidup berkecukupan serta memiliki pergaulan yang lebih baik karena ayahnya yang seorang amtenaar atau pegawai negeri pada zaman Hindia Belanda.

Karena berasal dari kelurga berkecukupan membuatnya tidak sulit untuk memperoleh pendidikan yang layak. Bob Sadino memulai pendidikannya di SR (Sekolah Rakyat) yang setingkat SD, kemudian masuk SMP, hingga masuk SMA dan lulus pada tahun 1953. Kehidupannya kala itu cukup memadai dibanding anak seusianya.

Pos terkait