Nakal, Bocah 7 Tahun Dirantai di Dapur 3 Hari

  • Whatsapp
Nakal, Bocah 7 Tahun Dirantai di Dapur 3 Hari

Kabarsiana.com, PURBALINGGA – Nakal merupakan hal yang lazim bagi seorang anak, apalagi anak laki-laki. Namun, tidak demikian halnya dengan bocah MN yang baru berusia tahun. Karena nakal, dia dirantai oleh orangtuanya sendiri di dapur rumah.

Kisah tragis itu Desa Kalimanah Kulon, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga. Penyekapan itu dilakukan selama 3 hari hingga si bocah merintih kesakitan.

Bacaan Lainnya

Kepala desa Kalimanah Kulon, Nur Cahyadi mengatakan aksi kejam orangtua itu terbongkar, Sabtu (13/3) kemarin.

Saksi yang merupakan tetangga dekat korban mendengar rintihan tangis anak kecil dari dalam dapur milik pasangan suami istri AA (30) dan WM (25).

Mendengar rintihan tersebut, saksi yang hendak membuang sampah akhirnya mencari asal suara.

Betapa terkejutnya saksi saat melihat MN tak berdaya di dalam dapur. Kakinya terikat rantai yang terkunci gembok di rak besi dapur rumahnya.

“Mengetahui hal tersebut, saksi langsung melaporkan ke pihak desa kemudian langsung kami tindaklanjuti,” katanya saat dikonfirmasi , Senin (15/3).

Pihak desa bersama warga lalu membobol ruangan dapur dan mengevakuasi korban. Cahyadi lalu memanggil kedua orangtua korban ke kantor desa untuk dimintai keterangan.

“Orang tua korban mengaku melakukan hal tersebut untuk memberi efek jera karena kesal dengan kenakalan anaknya,” kata Cahyadi.

Pos terkait