Polisi Menembak Gara-Gara Bon Tuak

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BINJAI  – Belum lepas dari ingatan peristiwa “cowboy Cengkareng” yang menyeret seorang oknum polisi ke terali besi, kembali peristiwa serupa tapi tak sama berulang. Kali ini, seorang oknum anggota Polres Binjai, Brigadir MJ diamankan dan ditahan pihak Propam karena meletuskan senjata api.

Ironinya, tindakan arogan itu dilakukan pelaku karena tagihan minum tuak yang diduga sudah diminum pelaku sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Penangkapan Brigadir MJ dibenarkan Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Senin (1/3) kepada awak media.

“Jadi Brigadir MJ kesal tentang pembayaran minum tuak, kemudian melakukan penembakan ke atas,” ujar AKBP MP Nainggolan, Senin (1/3).

Dikatakan Nainggolan, tembakan ke udara tersebut dilakukan Brigadir MJ diduga karena kesal terhadap pengunjung warung. Akibat perbuatan arogannya itu, kini Brigadir MJ telah ditindak dan menjalani proses hukum internal Polri.

“Yang bersangkutan sudah ditahan oleh Propam Polres Binjai. Senpinya juga sudah disita,” kata Nainggolan, tanpa merinci lokasi kejadian.

Sebelumnya, aksi penembakan yang diduga dilakukan anggota Polisi yang mengakibatkan 3 orang tewas dan 1 luka itu terjadi Kamis, 25 Februari 2021, sekira pukul 04.30 WIB, di RM Kafe RT.12/04 Cengkareng Barat, Jakarta Barat.(*/demo)

Pos terkait