Booking Dibatalkan, Oknum Polisi Marah dan Dor Teman Kencan

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, PEKANBARU – Seorang oknum polisi bernisial Brigadir Dua (Bripda) AP, harus berurusan dengan rekannya sesama polisi. Karena dia diduga menembak seorang wanita di tempat hiburan malam di Pekanbaru, Riau. Informasi yang dihimpun, dugaan penembakan itu dilatarbelakangi masalah booking kencan.

Akibat penembakan itu, wanita berinisial DO alias Dilla ini mengalami luka tembak di bagian wajah. Saat ini korban dilarikan di salah rumah sakit di Pekanbaru.

Bacaan Lainnya

“Nanti kasusnya kode etik ditangani oleh Propam Polda Sumbar karena yang bersangkutan dinas disana. Sementara untuk kasus kriminal ditangani wilayah (Polresta Pekanbaru),” kata Kabid Propam Polda Riau, Kombes Gatot Sujono, saat dikonfirmasi, Sabtu (13/3).

Dari informasi yang beredar, kejadian itu saat Brigadir AP alias Tio membooking wanita malam untuk teman kencan melalui sebuah aplikasi pada Sabtu (13/3/2021). Brigadir AP menunggu menunggu di pintu masuk tempat hiburan malam Dragon di Komplek Hotel Hollywood, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Sekitar pukul 03.20 WIB muncul dua wanita, DO alias Dila dan RO.

Setelah bertemu, ketiganya berdialog di tempat hiburan malam tersebut. Kemungkinan kedua wanita ini takut dan berniat untuk membatalkannya. Dengan alasan mau beli ‘pengaman’ kedua mencoba kabur.

Pos terkait