Brace Mahrez Antar City ke Final Liga Champions

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MANCHESTER – Manchester City akhirnya memastikan satu tempat di babak final Liga Champions musim ini setelah sukses mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-0 dalam laga semi final leg kedua yang berlangsung di Etihad Stadium hari Rabu (5/5) dini hari waktu Indonesia.

Jalannya laga di babak pertama langsung berlangsung dalam tempo cepat. Tim tamu PSG yang butuh kemenangan lebih dulu menekan pertahanan The Citizen.

Bacaan Lainnya

Hanya saja, City bermain lebih efektif dan sukses membuka keunggulan pada menit 11 lewat tendangan jarak dekat Riyad Mahrez. City pun unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, PSG bermain lebih menyerang. Satu peluang emas didapat pada menit 17 lewat sundulan Marquinhos, namun bola hanya membentur mistar gawang Ederson Moraes.

Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City tetap bertahan.

Di babak kedua, jalannya laga tetap berlangsung ketat dan cukup menarik untuk disaksikan. Memasuki menit 63, Riyad Mahrez kembali sukses menaklukkan Keylor Navas setelah memanfaatkan umpan matang Phil Foden. City unggul 2-0.

Setelah gol tersebut, jalannya laga berubah menjadi keras. Satu insiden terjadi pada menit 69 saat Angel Di Maria terlihat dengan sengaja menginjak kaki Fernandinho. Wasit pun memberikan kartu merah untuk sayap PSG tersebut.

Pos terkait