Brescia Ancam Pecat Mario Balotelli

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BRESCIA – Balotelli di ambang pemutusan kontrak oleh Brescia meskipun durasi masa bakti sang pemain masih tersisa hingga Juni 2022.

Pelatih Brescia, Diego Lopez, mengaku kecewa dengan tingkah striker timnya, Mario Balotelli.

Bacaan Lainnya

Balotelli absen mengikuti sesi latihan Brescia saat timnya kembali dari masa vakum, belum lama ini, pasca-penangguhan Serie A sejak pertengahan Maret lalu imbas pandemi virus corona.

Media Italia ANSA melaporkan Balo berdalih sakit perut sehingga mangkir latihan. Meski akhirnya dibantah sang pemain.

“Dalam kehidupan, fakta yang dihitung, bukan kata-kata,” ucap Lopez kepada media Italia, Corriere della Sera, Sabtu (6/6).

“Kita adalah apa yang kita lakukan, bukan apa yang kita katakan atau tulis. Hanya ada satu kebenaran di sini: tim telah mengikuti satu jalur, Mario [Balotelli] memilih jalur yang lain.”

“Saya pikir dia bisa memberikan banyak kontribusi dengan bermain di kota tempat kelahirannya. Dia menyimpan banyak hal untuk diberikan, tetapi dia harus melakukan lebih banyak, lebih banyak lagi.”

“Tetapi, begini faktanya. Karena itu, wajar kalau ada kekecewaan. Saya berharap banyak padanya.”

“Dia berlatih sendiri karena rekan setimnya memilih untuk mengikuti jalur lain. Itu pilihan dan masih cukup adil, tetapi rekan setimnya berada di satu jalur dan dia justru mengikuti yang lain.”

“Dia bahkan tidak muncul di [konferensi video] ‘Zoom’ selama masa karantina. Bahkan, jika dia bilang merasa bugar, dia tidak berada di level yang sama rekan setimnya,” pungkasnya.(*/goa)

Pos terkait