Bukan Bezos, Ini Lho 7 Orang Terkaya Sepanjang Masa

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, JAKARTA – Saat ini Jeff Bezos, pendiri, dan CEO Amazon, adalah orang terkaya di planet ini. Dia memiliki 17% saham Amazon dan masih memiliki kekayaan bersih sebesar USD170 miliar atau setara Rp2.452 triliun (mengacu kurs Rp14.425 per USD). Namun, ternyata kekayaan Bezos masih di bawah harta tujuh orang terkaya sepanjang sejarah.

Perbedaan penilaian orang-orang terkaya dalam sejarah dunia dibandingkan dengan dunia saat ini sebagian besar disebabkan oleh perubahan ekonomi. Masih menarik untuk mengetahui seberapa banyak kekayaan yang dapat diperoleh satu individu pada satu titik dalam sejarah.

Bacaan Lainnya

Berikut daftar tujuh orang terkaya sepanjang masa seperti dilansir dari therichest.com, Senin (15/3).

7. Alan Rufus – USD178 Miliar atau setara Rp2.567 triliun

Alan Rufus, atau Alan, si Merah, adalah keponakan William, sang penakluk. Dia telah menemani pamannya dalam Penaklukan Norman yang terkenal. Dia juga mengumpulkan dan meninggalkan sejumlah besar kekayaan.

Menjadi pendukung pamannya dalam penaklukan Nirman ternyata menguntungkan Alan Rufus karena ia memperoleh sekitar 250.000 hektar tanah. Nilainya dalam hal uang modern akan mencapai sekitar USD178 miliar.

6. William The Conqueror – USD229 Miliar atau setara Rp3.303 triliun

Pos terkait