Bukan Isapan Jempol, Tiket Pesawat Moeldoko ke Sumut Ditemukan Demokrat

  • Whatsapp
Tiket Pesawat Moeldoko ke Sumut

Kabarsiana.com, JAKARTA  – Bukti keterlibatan kepala staff presiden Moeldoko dalam prahara Partai Demokrat, berhasil dibuktikan Andi Arief mengklaim mempunyai bukti Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko kudeta Partai Demokrat. Salah satunya, tiket pesawat Moeldoko ke Sumatera Utara untuk rapat kudeta Demokrat.

Dalam Tweetnya, Andi Arief memamerkan foto selembar tiket pesawat atas nama Moeldoko. Bahkan lengkap dengan keterangan tulisan “kepala staf ahli kepresidenan”.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan Pak Jokowi dan Pak Mensesneg tidak tahu soal keberangkatan Pak Moeldoko ke Sumatera Utara dalam rangka mengambil alih kepemimpinan AHY di Partai Demokrat. Demikian juga Pak Prof @mohmahfudmd dan Pak Kapolri,” kata Andi Arief, Kamis (4/3).

Dalam tweetnya juga, Andi Arief menyebut tim Demokrat menemukan tiket itu di bandara.

“Kami menemukan bukti tiket yang jatuh di bandara,” kata dia.

Andi Arief mengklaim mempunyai bukti Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko kudeta Partai Demokrat.

Sebelumnya, dalam tweetnya, Andi Arief juga bongkar buku tamu kudeta Partai Demokrat di hotel di Deli Serdang. Nama hotelnya, Hotel The Hill.

Dia memberikan bukti jika Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko ikut dalam pertemuan itu. Andi Arief mengatakan hal itu ditemukan tim Partai Demokrat.

Pos terkait