Bungkam Cologne, RB Leipzig Buntuti Dortmund di Klasemen

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, COLOGNE – Timo Werner mencetak gol ke-25 musim ini di Bundesliga saat RB Leipzig mengimbangi Borussia Dortmund dalam perebutan posisi dua teratas, usai merai kemenangan 4-2 dalam pertandingan yang menghibur di Cologne.

Penyerang internasional Jerman itu mengambil keuntungan dari kesalahan lawan untuk mencetak gol dalam proses terjadinya tiga gol dalam tujuh menit di paruh kedua.

Bacaan Lainnya

Leipzig tetap dua poin di belakang Dortmund dengan lima pertandingan tersisa.

Itu adalah pertandingan Bundesliga pertama yang dimainkan pada bulan Juni sejak 1995.
Cologne telah memimpin lebih dulu melalui Jhon Cordoba, sang striker menggedor bola rebound setelah tembakan ke gawang.

Tapi Patrik Schick segera menyamakan kedudukan bagi Leipzig dan Christopher Nkunku mengirim unggul di babak pertama dengan penyelesaian akhir yang indah dari umpan bagus Konrad Laimer.

Werner mencetak gol dengan mudah ketika Cologne secara tak terduga meninggalkan tak seorang pun dari sudut mereka sendiri dan kiper Leipzig Peter Gulacsi mampu menangkap bola dan mengirimnya jelas ke gawang dengan tendangan panjang ke lapangan.

Anthony Modeste membalaskan satu gol dengan sangat baik dari 20 meter tetapi Dani Olmo segera membuat skor menjadi 4-2 dari tepi kotak.

Cologne kemudian dianugerahi penalti ketika Modeste dijatuhkan, tetapi wasit Christian Dingert membatalkan keputusannya setelah melihat monitor Video Assistant Referee. (*/blb)

Pos terkait