Cabut dari Partai Emas, Max Sopacua Siapkan KLB Partai Demokrat!

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, JAKARTA  – Mundurnya Max Sopacua, yang juga dikenal sebagai salah satu pendiri Partai Demokrat dari Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas), cukup mengejutkan masyarakat. Namun yang lebih mencengangkan, langkah itu diambilnya berkaitan dengan rencana pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat.

Mantan presenter TVRI ini mengaku, mengundurkan diri dari Partai Emas karena merasa sudah tidak sejalan dengan partai itu. Ia mengatakan pengunduran dirinya dilakukan secara profesional.

Bacaan Lainnya

“Ya saya nggak sejalan ajalah begitu artinya. Kita ini kan profesional kita. Udah makan asam garam,” ujarnya.

Lebih lanjut, Max Sopacua berencana membuat kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat. Dia mengaku marah karena sempat dikaitkan dengan isu kudeta Partai Demokrat yang di beberapa waktu lalu dilontarkan Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Saya kan tidak ke situ. Dari awal saya sudah mengancang-ancang dari awal gitu. Kalau KLB ini kan baru terjadi ketika nama saya dikait-kaitkan saja gitu. Nama saya dikait-kaitkan sebagai orang yang ikut kudeta begitu. Itu aja gitu,” ujarnya.

“Itu saya marah. Oke, saya terjun langsung. Daripada disebutkan namanya, tapi kita nggak apa-apa. Ya sudah,” sambungnya.

Pos terkait