Demi Harta Karun, Anak Tumbalkan Ibu di Malang

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MALANG – Misteri mayat terkubur terbalik di bekas mes Pembangkit Jawa Bali (PJB) Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, akhirnya terungkap. Korban bernama Mistrin (56) sementara pelakunya adalah anak kandungnya sendiri untuk dijadikan tumbal harta karun.

“Saat dilakukan otopsi, ternyata mayat ini diperkirakan sudah meninggal dua minggu yang lalu. Dan ada perberdaan pada bagian tubuh yang tereksplore ke udara dan tertanam di dalam tanah,” ungkap Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, di Mapolres Malang, Sabtu (13/02).

Bacaan Lainnya

Mayat atau jasad korban, kata Kapolres ditemukan dalam kondisi tertanam di tanah tapi kakinya terbalik di atas. Dan kepala sampai dada si korban ini terkubur di dalam tanah.

Setelah 2 hari melaksanakan penyelidikan, akhirnya Satreskrim Polres Malang berhasil mengungkap misteri pembunuhan ini. Pelakunya adalah anak kandung korban bernama Arifudin Hamdy (35).

“Akhirnya setelah proses penyelidikan oleh Satreskrim Polres Malang, kita nyatakan bahwa kasus ini adalah kasus pembunuhan yang dilakukan oleh diduga anak laki-laki yang merupakan kandung korban sendiri,” tuturnya.

Kronologi kejadian sendiri bermula pada Bulan Januari 2021 saat korban dan tersangka bersama-sama menemukan seorang dukun di wilayah Wlingi, Kabupaten Blitar.

Pos terkait