Demi Konten, 2 Sopir ‘Angkot Oleng’ Ditangkap

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MADINA – Video “Angkot Oleng” yang sempat viral di YouTube beberapa hari lalu, berbuntut panjang. Dua “pemain utama” dalam video tersebut yang rupanya sengaja memacu kendaraan secara ugal-ugalan, hanya ingin kontennya viral di media sosial, akhirnya ditangkap polisi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto mengatakan, kedua pengemudi angkutan umum tersebut yakni M Khairul Ikhsan (18 ) warga Kecamatan Tambangan, Kabupaten Madina dan M Amri (27) warga Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina.

Bacaan Lainnya

“Kami amankan 2 orang pengemudi tersebut setelah konten video ‘Angkot Oleng’ yang mereka buat viral di medsos. Tak butuh waktu lama, berkat kesiapan jajaran yang bertugas di pos lantas Kota Nopan, mereka dapat kami amankan,” kata AKP Septian, Selasa (16/2).

Dari hasil pemeriksaan, katanya, konten YouTube tersebut dibuat 4 bulan lalu dengan judul “Angkot Oleng”. Belakangan, video tersebut viral di media sosial sejak Minggu, 14 Februari 2021.

“Kendaraan ugal-ugalan demi sebuah konten di medsos itu dilakukan 4 bulan lalu. Agar kejadian serupa tidak terulang lagi, kedua pengemudi angkutan umum tersebut juga telah mengklarifikasi bahwa tindakan mereka menyalahi aturan dan memohon maaf serta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi,” jelasnya.

Pos terkait