Demokrat DKI Jakarta : AHY Sampai Mati

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, JAKARTA  – Turbulensi yang saat ini menmbayangi Partai Demokrat, ternyata tak membuat DPD Partai Demokrat DKI Jakarta oleng ataupun baper. Partai berlambang bintang mercy DKI Jakarta tetap setia dan solid terhadap kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bahkan, kesetiaan itu ditunjukkan dalam surat bermaterai yang ditandatangani oleh seluruh pimpinan DPC Demokrat se-DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

“DPD DKI Jakarta beserta DPC, PAC sampai ranting di DKI Jakarta tetap setia dan solid membela AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat sampai titik darah terakhir,” kata Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (2/1).

Dalam surat tersebut, seluruh kader partai berlambang mercy ini menyatakan tunduk dan patuh atas kepemimpinan AHY dan Majelis Tinggi Partai, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hasil Kongres V Partai Demokrat pada 15 Maret 2020 lalu secara demokratis dan telah disahkan oleh Kemenkumham melalui SK No M.HH-9.11.01 tanggal 18 Mei 2020.

“Kami bertekad akan melawan seluruh upaya pengkhianatan dan makar, serta gerakan inkonstitusional lainnya yang bertentangan dengan AD/ART dan kode etik partai Demokrat,” tegas Santoso.

Pos terkait