Dianggap Rusak Harga Pasar, Penjual Kambing Dibunuh Rekan Seprofesi

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, OGAN ILIR  – Sulit diterima nalar, alasan tiga penjual kambing di Ogan Ilir nekat menghabisi nyawa teman seprofesi bernama Yan Saputra (32) warga Desa Sungai Pinang II. Mereka kesal, karena korban dianggap merusak harga pasaran. Ironisnya, salah satu pelaku merupakan saudara ipar korban.

Ketiga pelaku adalah Andriansyah alias Anang (20) warga Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan Barat, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Irwansyah (32) warga Sungai Pinang II, Ogan Ilir, dan Nazarudin (40) warga Sungai Pinang II.

Bacaan Lainnya

Pelaku yang ditangkap lebih dulu adalah Andriansyah saat berada di rumahnya, Rabu (10/3). Dari pengembangan, dua pelaku lain diamankan di rumah masing-masing.

Penangkapan para pelaku merupakan penyelidikan dari penemuan mayat korban di Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan Barat, Minggu (10/3). Korban mengalami luka parah di sekujur tubuhnya.

Kasatreskrim Polres Ogan Ilir AKP Robi Sugara mengungkapkan, para tersangka mengakui menjadi pembunuh korban. Salah satu tersangka, yakni Nazarudin adalah ipar korban.

“Benar, tiga tersangka sudah ditangkap, salah seorang diantaranya ipar korban,” ungkapnya, Kamis (11/3).

Dari pemeriksaan, para tersangka nekat membunuh korban karena kesal korban membeli kambing warga untuk dijual kembali dengan harga murah. Mereka pun sepakat merencanakan pembunuhan.

Pos terkait