Diduga Gelapkan Aset Perusahaan, Seorang Direktur Diculik dan Dianiaya Serta Dipaksa Minum Air Seni

  • Whatsapp
Seorang Direktur Diculik dan Dianiaya Serta Dipaksa Minum Air Seni
Seorang Direktur Diculik dan Dianiaya Serta Dipaksa Minum Air Seni

Kabarsiana.com, JAKARTA  – Nasib yang dialami oleh BH, seorang direktur yang menjadi sasaran penculikan lantaran dianggap menggelapkan aset perusahaan benar-benar luar biasa. Dimana selama disekap, BH mengalami penganiayaan bahkan dipaksa meminum air seni sendiri.

Sebanyak empat orang pelaku telah ditangkap di sebuah rumah kawasan Cikarang, Bekasi Jawa Barat. Mereka adalah MR (34), MT (43), ED (43) dan SS (27) digelandang ke Polres Metro Jakarta Selatan bersamaan dengan korban BH.

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah menerangkan, korban dibawa dari rumah kos di kawasan Tebet Jakarta Selatan. Saat itu, korban di bawah ancaman air soft gun dipaksa masuk ke dalam mobil yang disediakan oleh para pelaku.

“Kami sita ponsel, dompet, senapan angin, korek api berbentuk pistol, dua unit mobil, dan sepucuk airsoftgun yang dipakai buat mengancam korban ketika di kosan,” kata dia di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/3).

Azis menerangkan, korban disekap selama berhari-hari di sebuah rumah. Selama disekap para pelaku, Azis menyampaikan, korban dianiaya dan selalu diawasi gerak-geriknya oleh para pelaku.

“Tidak bisa diberikan kebebasan untuk pergi meninggalkan lokasi dijaga dua orang. Korban sempat dipukul oleh beberapa orang dan menurut keterangan dari korban sempat juga di suruh minum air kencing,” ucap Azis.

Pos terkait