Diduga Konsleting Arus Pendek, Mobil Kijang Terbakar di Pekanbaru

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, PEKANBARU – Jumat (24/1) sore, masyarakat di sekitar Jalan Delima Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru dikejutkan oleh suara letupan yang dilanjutkan dengan munculnya api yang tiba-tiba membesar dari sebuah mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi BM 1023 AH milik Lano (56).

Akibat kejadian itu, Lano (56) yang tinggal di Jalan Eka Tunggal, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru mengalami kerugian sekitar Rp35 juta.

Bacaan Lainnya

Lano yang tengah mencari sayuran di belakang pertokoan Jalan Delima, kaget saat mobilnya mengeluarkan asap tebal yang dilanjutkan dengan munculnya api pada bagian mesin mobil kesayangannya itu.

“Saya lantas mencoba memadamkannya dengan peralatan seadanya dan dibantu oleh warga sekitar yang kebetulan melintas. Namun upaya ini sia-sia karena api sudah membesar dengan cepat,” jelas Lano.

Setelah mobil pemadam kebakaran yang dihubungi pihak Polsek Tampan datang ke lokasi, barulah body kendaraan keluaran tahun 1992 yang telah ditutup api kembali terlihat. Namun kendaraan itu sudah hangus dan menghitam. (eman)

 

Pos terkait