Dituduh Gulingkan AHY, Moeldoko: Saya Prihatin, Saya Cinta Demokrat

  • Whatsapp
Dituduh Gulingkan AHY, Moeldoko: Saya Prihatin, Saya Cinta Demokrat

kabarsiana.com–Kepala Staf Presiden, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, menyayangkan tuduhan terhadap dirinya yang disebut sebagai salah satu pejabat pemerintah yang ingin mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat.

Ia mengakui, memang pernah menemui sejumlah anggota dari Partai Demokrat. Tapi bukan dalam konteks tudingan yang dialamatkan kepadanya.

Bacaan Lainnya

“Beberapa kali memang banyak tamu yang berdatangan. Dan saya orang yang terbuka, saya mantan Panglima TNI dan saya tidak memiliki batas dengan siapa pun. Apalagi di rumah ini, mau datang terbuka 24 jam. Siapa pun,” kata Moeldoko saat memberikan keterangan pers secara virtual, Senin 1 Februari 2021.

Moeldoko menyebut, jika ada foto yang beredar itu sah-sah saja. Lagi pula, ia mengatakan, kedatangan kader Partai Demokrat yang tak secara rinci disampaikannya bukan ujug-ujug berbicara kudeta Ketua Umum Partai Demokrat dalam hal ini Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seperti dituduhkan.

“Konteksnya apa saya juga tidak mengerti. Dari ngobrol- ngobrol itu biasanya saya awali dari pertanian karena saya memang suka pertanian. Berikutnya curhat tentang situasi yang dihadapi ya gue dengerin aja, gitu. Berikutnya ya udah dengerin aja,” kata dia.

Moeldoko pun merasa prihatin. Ia juga tak mempermasalahkan pertemuannya dengan kader Demokrat kemudian dipersoalkan.

Pos terkait