Dituduh Selingkuh, Pria Muara Enim Pukuli Istrinya hingga Tewas

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MUARA ENIM – RZ (30), seorang suami di Muara Enim, Sumatera Selatan, ditangkap polisi setelah memukuli istrinya, YS (26) hingga tewas. Alasannya, pelaku kesal dimarahi dan dituduh korban berselingkuh.

Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar, melalui Kapolsek Gunung Megang, AKP Herli Setiawan, mengatakan peristiwa penganiayaan itu terjadi Desa Pagar Jati, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Selasa 4 Mei 2021 sekira pukul 09.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Saat itu, pelaku baru pulang dari tempatnya bekerja di sebuah perusahaan kelapa sawit. Namun, baru tiba di rumah, dirinya langsung diomeli oleh korban.

“Korban saat itu marah karena makanan ikan terjatuh dan berserakan di lantai,” katanya, Rabu (5/5/2021).

Dikatakan Herli, pelaku awalnya enggan meladeni korban dan memilih berbaring ke kamar untuk beristirahat. Namun, korban masih saja terus mengomeli pelaku.

“Korban juga menuduh kalau pelaku ini hanya bermain handphone di tempat kerjanya serta menyebut ada wanita lain,” katanya.

Hal itu, membuat pelaku sempat emosi dan melemparkan bantal ke arah korban. Perbuatan itu ternyata justru membuat omelan korban semakin menjadi dengan nada tinggi.

“Karena malu didengar tetangga. Pelaku menasihati korban berhenti dan masuk ke rumah,” katanya.

Pos terkait