DPC IKM Jagakarsa Gelar Bukber dan Berbagi Santunan

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, JAKARTA – Bertempat di Cafe de Batavia pada Jumat (30/4), DPC Induk Keluarga Minangkabau (IKM) Jagakarsa menggelar acara buka bersama (Bukber) sekaligus berbagi santunan dengan anak yatim. Kegiatan yang digagas oleh DPC IKM Jagakarsa tersebut, selain dihadiri pengurus teras organisasi perantauan asal Ranahminang itu dan anggotannya, juga dihadiri Sekretaris Jenderal DPP IKM, Hj Yemmelia.

Khairul Tanjung selaku ketua DPC IKM Jagakarsa sekaligus tuan rumah perhelatan tersebut, mengaku bangga bisa melaksanakan kegiatan buka bersama sekaligus berbagi santunan dengan anak yatim.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, di tengah keterbatasan kami masih bisa melaksanakan kegiatan ini. Dan ini tentunya sebagai bukti kalau warga Minang yang berdomisili di Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan tetap kompak dan peduli dengan sesama,” imbuhnya.

Khairul yang berkampung asal Pakandangan, Padang Pariaman ini berharap, pelaksanaan buka bersama yang digelar bisa menjadi titik awal semarak kembali kegiatan DPC IKM Jagakarsa dan juga IKM lainnya di ibu kota.

“Setelah sekian lama vakum karena pandemi, kita kembali bisa bersama hadir di kegiatan DPC IKM Jagakarsa. Semoga ke depan, warga Minang yang ada di Jagakarsa semakin kompak, solid dan bersama-sama menggalang silaturahim yang telah terbangun selama ini,” tambahnya.

Pos terkait