Tak Terpengaruh SK Fadli Zon, DPD IKM Kota Tangerang Tetap Solid

  • Whatsapp
DPD IKM Kota Tangerang

Kabarsiana.com, TANGERANG – Manuver yang dilakukan DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) dengan menerbitkan surat keputusan bernomor : 042/um-DPP IKM/JKt/XII/2020 pada tanggal 29 Desember 2020, tentang: Surat Pencabutan SK Pengurus DPD IKM Kota Tangerang, ternyata tak ampuh.

Buktinya, dibawah komando Indra Jaya ST, DPD IKM Kota Tangerang tetap solid dan menjalankan program organisasi yang telah disusun sebagaimana sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan resminya kepada wartawan di sekretariat DPD IKM Kota Tangerang, Jalan Teuku Umar no 5A Karawaci, Kota Tangerang, Indra menegaskan, mereka baik-baik saja.

“Kepengurusan DPD IKM Kota Tangerang yang dianggap telah dibubarkan oleh DPP IKM pada kenyataannya masih tetap solid. Kami masih tetap melakukan aktifitas yang berkaitan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan, membantu masyarakat, menjadi payung dan melindungi masyarakat Minang yang ada di Kota Tangerang seperti biasanya,” kata Indra.

Pencabutan SK DPD IKM Kota Tangerang secara sepihak, menurutnya menjadi pemicu pihaknya melayangkan gugatan kepada DPP IKM melalui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Salah satu gugatannya adalah agar kepengurusan DPP IKM dibubarkan.

“Jadi, yang dimintakan untuk dibubarkan adalah kepengurusan DPP IKM yang dinahkodai oleh Fadli Zon dan Nefri Hendri,” jelasnya.

Pos terkait