Sekjen DPP IKM Dipolisikan

  • Whatsapp
DPP IKM dipolisikan

Kabarsiana.com, JAKARTA – Jika dahulu kita mengenal istilah, mulutmu harimaumu. Maka zaman sekarang, justru yang menjadi harimau adalah jempol tangan. Inilah yang menimpa Sekjen DPP IKM Nefri Hendri.  Melalui LP bernomor : LP/620/II/YAN 25/2021/SPKT PMJ bertanggal 3 Februari 2021, Nefri dilapokan oleh ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Kota Tangerang Indra Jaya.

Indra yang didampingi penasehat hukumnya, Daniel Mardona, melaporkan perbuatan tidak menyenangkan melalui media elektronik sebagaimana yang diatur dalam Pasal 27 ayat 3 Jo pasal 45 ayat 3 UU RI no 19 tahun 2016 Tentang ITE dan atau pasal 310 KUHP dan atau pasal 311 KUHP.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, laporan saya diterima langsung oleh Ka Siaga 2 SPKT Polda Metro Jaya, Kompol Ngadimin,” jelas Indra saat dihubungi kabarsiana.com.

Dilaporkannya Sekjen DPP IKM ke Polda Metro Jaya, menurut Indra yang diamini oleh tim penasehat hukumnya, merupakan kelanjutan dari tindakan serupa yang telah diajukan ke PN Jakarta Pusat sebagaimana tertuang dalam Nomor Perkara: 60/Pdt.G/2021/PN Jkt.Pst yang rencananya akan disidangkan pada tanggal 10/2 mendatang.

“Kami tidak main-main dengan apa yang kami lakukan, karena apa yang dilakukan Saudara Nefri membuat nama baik dan kredibilitas saya tercoreng,” ucapnya serius.

Pos terkait