Mahyeldi Audy Al Hakim, Bukti Dukungan untuk Mahyeldy – Audy

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, PADANG – Biasanya dukungan diberikan dalam bentuk perjuangan dan meniru kebiasaan dari orang yang didukung, namun di Padang lain lagi, Seorang bayi diberi nama Mahyeldi Audy Al Hakim. Ini tentu menyiratkan betapa cintanya orang tua pada pasangan Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy.

Bayi bernama unik itu, akhirnya didatangi Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy. Orang nomor dua di Ranahminang itu, bisa bertemu dengan bayi yang memiliki nama yang sama dengan dirinya dan Gubernur Mahyeldi.

Bacaan Lainnya

Pertemuan Wagub dengan Mahyeldi Audy Al Hakim tersebut diposting di akun instagramnya @joinaldy pada Kamis 4 Maret 2021. Dalam postingan yang berdurasi 52 detik tersebut, Wagub terlihat tersenyum sumringah bertemu sang bayi sambil menggendongnya.

“Malaikat kecil ini namanya Mahyeldi Audy Al Hakim, lahir pada 15 Desember 2020,” kata Audy.

Menurut Wagub hanya bayi tersebut yang memiliki nama Mahyeldi Audy di Sumbar.

“Jadi Buya (Mahyeldi) mohon maaf ya, panggilannya Audy. Mungkin nanti ada lagi yang lain dipanggil Mahyeldi,” kata Wagub.

Sebelumnya Audy juga bertemu dengan bayi lainnya yang namanya sama dengan dirinya. Pada postingan di akun @joinaldy pada 16 Februari lalu, Wagub bertemu bayi bernama Elzaudy Joinaldy Halta.

Pos terkait