Edan, 2 Remaja di Pekanbaru Ngebut dengan Motor Hanya Bercelana Dalam

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, PEKANBARU – Benar-benar tak masuk diakal, namun demikian adanya. Sebuah video viral memperlihatkan dua orang remaja kebut kebutan di jalan raya, hanya mengenakan celana dalam, di daerah Pekanbaru, Riau.

Akun Instagram (IG) cetul.22 memposting kalau dua remaja ini yang balap balapan hanya pakai celana dalam ini berada di Jalan Yosudarso Kecamatan Rumbai Pekanbaru. Diapun menulis ‘Tidak Untuk di Tiru…Dua remaja pakai celana dalam lakukan standing motor di Pekanbaru’.

Bacaan Lainnya

Akun cetul.22 menulis lagi aksi tak terpuji kembali ditunjukkan dua orang yang berboncengan sepeda motor di Pekanbaru. Dua remaja seperti dalam video hanya menggunakan celana dalam berboncengan motor melintasi Jalan Yos Sudarso Rumbai Pekanbaru pada malam hari.

Dalam video berdurasi 18 detik terlihat joki menggeber motor jenis metik di jalan raya yang basah. Keduanya hanya menggunakan kolor tanpa malu berkendara melintasi pengendara lain. Merekapun tidak menggunakan helm.

Diakhir video sambil standing, kaki kiri joki nangkring di batok sepeda motor. Sementara yang dibonceng hanya memenang jok dan terlihat kedinginan. Hal ini pun banyak mendapat komentar warga net.

bintang_motorskay-Dulu hujan hujanan pakai kolor aja juga, tapi lari lari depan rumah aja, jaman sekarang hujan hujanan sambil naek motor pake kolor juga.

Pos terkait