Edy Rahmayadi Polisikan Moeldoko Cs, Kader Demokrat Acungi Jempol

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MEDAN  – Tak terima daerahnya dijadikan areal yang berpotensi menjadi klaster baru penyebaran virus corona, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berencana akan melaporkan Moeldoko dan kawan-kawan yang melanggar prokes Covid-19 pada acara KLB ilegal di Sibolangit, Deliserdang ke polisi.

Ternyata rencana orang nomor satu di Sumatera Utara itu, mendapat dukungan penuh dari kader Partai Demokrat Medan, Arief Tampubolon.

Bacaan Lainnya

“Partai Demokrat pasti sangat respek dengan langkah Gubsu. Jika ini benar dilakukan Edy maka akan memperjelas status KLB itu ilegal adanya,” ucap Arief Tampubolon, dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Rabu (10/3).

Secara pribadi, Edy sebagai Kasatgas Covid-19 Sumut seharusnya bisa menjaga wilayah kerjanya dari perbuatan oknum-oknum pelanggar prokes di tengah pandemi.

“Artinya, ini Gubsu kan berarti kebobolan ada KLB di tengah pandemi Covid-19, tidak ada izin pula acaranya. Jadi sikap Edy harus jelas, rencana atau serius melaporkannya,” jelasnya.

Yang pasti, kata Arief, Partai Demokrat mendukung rencana Gubsu Edy Rahmayadi akan melaporkan Moeldoko, Marzuki Alie, Jhoni Allen Marbun (JAM), Darmizal, dan panitia KLB ilegal di Sibolangit.

“Kita tunggu saja kapan laporannya dibuat, mudah-mudahan Edy membuktikan ucapannya,” tandas Arief. (RMOL)

Pos terkait