Egy Maulana Vikri Cedera di Lechia

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, GDANSK – Egy Maulana Vikri mengalami cedera, hal itu diungkapan pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec sebelum menghadapi Legia Warsawa.

Lechia Gdansk menghadapi Legia Warsawa pada pekan ke-25 Ektraksala musim 2019/2020, Kamis (5/3), di mana tim Lechia kalah 0-2.

Bacaan Lainnya

Sebelum pertandingan itu, pelatih Lechia Gdansk mengungkapkan bahwa Egy Maulana Vikri mengalami cedera saat ia memberi tanggapan soal persiapan melawan Legia Warsawa.

“Michal Nalepa absen karena kartu, cedera ringan untuk (Egy) Maulana Vikri, yang cedera sebelum pertandingan melawan Korona Kielce,” ujar Piotr Stokowiec, dikutip BolaSport.com dari WP Sportowefakty.

“Ini cedera kecil yang membuatnya absen selama satu atau dua minggu,” ujarnya.

Pekan ke-23 Ektraklasa, Egy Maulana Vikri masuk dalam susunan pemain Lechia Gdansk. Meskipun pemain timnas Indonesia itu hanya duduk di bangku cadangan.

Saat itu Lechia Gdansk kalah 0-2 dari Lech Poznan. Pekan ke-24, Lechia Gdansk bertandang ke markas Korona Kielce, di mana Lechia menang 2-1.

Egy Maulana Vikri tak masuk dalam skuat untuk menghadapi Korona Kielce.
Berlanjut ke laga melawan Legia Warsawa pada pekan ke-25, Egy Maulana Vikri tidak masuk dalam skuad.

Kemungkinan tak masuknya Egy dalam skuad Lechia melawan Korona Kielce dan Legia Warsawa karena cedera yang didapat.

Egy Maulana Vikri sendiri mencatatkan sembilan kali masuk dalam skuat Lechia, meskipun hanya berada di bangku cadangan.

Ia mencatatkan satu kali bermain saat Lechia Gdansk melawan Wisla Krakow pada pekan kedua, di mana masuk sebagai starter dan bermain selama 46 menit. Saat itu pertandingan berakhir dengan skor 0-0. Selanjutnya Lechia Gdansk akan melawan Zaglebie Lubin pada pekan ke-26 Ektraklasa, Sabtu (7/3). (*/bsp)

Pos terkait