Emersia Waterpark Batusangkar, Jawaban untuk Wisata Murah Meriah & Berkualitas

  • Whatsapp
Emersia Waterpark Batusangkar

MINGGU (21/2) menjadi tonggak sejarah dalam dunia pariwisata Emersia Waterpark Batusangkar di Kota Batusangkar, Sumatera Barat. Jika sebelumnya, daerah yang lebih dikenal dengan wisata budaya dengan keberadaan situs budaya dan warisan Kerajaan Pagaruyung dengan Istano Basa dan Silindung Bulan, maka sekarang Kota Batusangkar pantas berbangga dengan hadirnya wahana wisata baru.

Ya, soft opening Emersia Waterpark, menjadi jawaban atas kerinduan masyarakat Luhak Nan Tuo akan hadirnya wahana wisata berkualitas dan tentunya sesuai dengan isi kantong mereka.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Emerone Hotel, Tanahdatar, Managing Direktur Emersia hotel grup Budi Rahman bersama General Manager Joe Lubis, dan Senior sales manager Emersia Titik Aprianti, memperkenalkan secara resmi Emersia Waterpark kepada publik Ranahminang.

Budi Rahman dalam keterangan resminya kepada wartawan mengatakan, kehadiran Emersia Waterpark adalah untuk menjawab keinginan masyarakat Tanah Datar akan adanya tempat hiburan berkualitas yang juga dibuka untuk wisatawan dari luar yang berkunjung ke Luhak Nan Tuo.

“Dengan kehadiran Emersia Waterpark, masyarakat Tanah Datar tidak perlu lagi keluar daerah untuk berekreasi dengan anak dan keluarga. Cukup datang Emersia Waterpark,” ujarnya berpromosi.

Emersia Waterpark, sambung Budi Rahman, dibangun untuk melengkapi panorama wisata yang telah ada di Kabupaten Tanahdatar.

Pos terkait