Galak ke Pelayan Warteg, Preman Bertato Ciut Dihadapan Jaguar

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, DEPOK – Kegarangan Reza Jamalulail kepada pelayan Warteg di Parung Bingung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Depok yang menumpahkan kemarahannya dengan memaki dan menyiram Ria yang membuatnya menjadi viral di jagad maya, sontak hilang ketika tim Jaguar Polres Depok menangkapnya.

Melalui video yang diunggah akun Istagram Tim Jaguar, Reza mengakui semua perbuatannya yang telah melakukan pemalakan terhadap pedagang warteg di pertigaan Parung Bingung.

Bacaan Lainnya

“Saya menyesal atas perbuatan saya,” ujar Reza, Sabtu (30/1).

Dia menyadari aksinya mencaci maki pelayan warteg, salah. Tabiat sangarnya saat membentak pelayan warteg yang viral di media sosial mendadak hilang ketika berhadapan dengan tim Jaguar Polres Depok yang menangkapnya.

“Saya takut sama Tim Jaguar,” ucap Reza.

Ria yang menjadi korban penyiraman Reza, mengungkapkan, saat itu Senin (26/1) pelaku memasuki warteg yang ia jaga untuk meminta makan. Saat diberitahukan harga makanan, Reza tidak terima.

“Dia (Reza) ennggak terima dan bilang makan saja belum udah dikasih tahu harganya. Emang biasanya kan gitu, udah beberapa kali makan di sini enggak bayar,” ujar Ria.

Disiram 2 Kali

Ria menuturkan, saat peristiwa itu terjadi, Reza sempat keluar dari warteg lalu masuk lagi ke dalam sambil menggebrak meja dan piring. Melihat sikap Reza, Ria memintanya untuk tenang dan tidak emosi.

Pos terkait