Gawat, Relawan AHY di Pilgub DKI Bakal Deklarasi Dukung Moeldoko

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, JAKARTA – Cobaan bertubi-tubi terus menghantam kapal besar bernama Demokrat, belum lagi upaya kudeta selesai dituntaskan, kembali ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima tamparan keras.

Dimana disebutkan kalau relawan pendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada Pilkada DKI Jakarta 2017, Pemuda Agus Sylvi, berencana mendeklarasikan dukungan kepada Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko maju sebagai Ketua Umum Demokrat dan calon presiden dari Demokrat.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Relawan Pemuda Agus Sylvi, Fikri mengatakan, deklarasi akan dilakukan di depan Kantor Staf Kepresidenan pada Jumat (5/2) mendatang.

“Kita deklarasi hari Jumat, karena lagi pandemi paling kita deklarasi lima orang, kan enggak boleh ramai,” kata Fikri seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, Rabu (3/2).

Dia mengatakan, dukungan kepada Moeldoko diberikan karena mereka menilai mantan Panglima TNI itu potensial sebagai pemimpin, baik di partai, maupun sebagai presiden

“Ada potensial untuk menjadi pemimpin. Indonesia ini juga bukan sistem kerajaan yang istilahnya dari bapak ke anak,” kata dia.

Dia juga menyatakan, di Jakarta, ada sekitar 100 orang yang tergabung dalam Relawan Pemuda Agus Sylvi. Kelompok relawan ini, kata dia, merupakan relawan yang terdaftar di KPU pada Pilgub DKI 2017 silam.

Pos terkait