Hati-Hati, Ini 5 Perairan Paling Berbahaya di Indonesia

  • Whatsapp

JIKA mendengar tentang keangkeran sebuah perairan atau laut, tentunya nama Segitiga Bermuda yang bakal teringat dan terbanyang.

Tak dimungkiri memang, di lokasi tersebut menyimpan begitu banyak kisah misteri yang membuatnya sebagai salah satu lokasi paling angker di dunia.

Bacaan Lainnya

Konon, sejak zaman perang dunia II, banyak kapal laut dan juga pesawat udara yang jatuh kemudian tenggelam dan bahkan sampai menghilang tidak bisa ditemukan. Semua terjadi tanpa diketahui musabab kejadian itu.

Nah, jika membicarakan soal laut angker, ternyata di Indonesia juga memiliki perairan yang terkenal sangat angker, kawan. Banyak kejadian aneh dan juga mengerikan yang terjadi dikaitkan dengan mitos setempat.

Kecelakaan tragis pesawat terbang dan kapal laut sering terjadi di lokasi-lokasi ini. Boleh jadi kejadiannya mirip dengan yang terjadi di Segitiga Bermuda.

Berikut beberapa perairan di Indonesia yang dikatakan angker yang kami sarikan dari beberapa sumber.

Segitiga Masalembo

Segitiga Masalembo bisa dikatakan sebagai segitiga bermuda versi Indonesia. Seperti halnya segitiga bermuda, di segitiga masalembo sering terjadi kecelakaan kapal laut atau bahkan kapal udara.

Sebut saja tenggelamnya kapal Tampomas II pada 1981, atau kapal Senopati Nusantara di tahun 2006. Lain itu ada KM Sumber Awal tahun 2007, KM Teratai Prima 2009, dan juga pesawat Adam Air yang jatuh di sana pada tahun 2007.

Pos terkait