The Daddies Tantang Andalan Taiwan di Final World Tour Finals

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BANGKOK – Peluang Indonesia memboyong gelar di kompetisi World Tour Finals 2020 yang digelar di Impact Arena Bangkok, masih terbuka. Setelah kontestan satu-satunya yang melaju ke babak empat besar yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mampu menembus babak final.

Kesuksesan Hendra/Ahsan yang dijuluki The Daddies ini mengandaskan ganda terbaik Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae di babak semifinal, mengantarnya untuk menantang wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin di partai puncak. Duel tersebut bakal tersaji di Impact Arena pada Minggu (31/1).

Bacaan Lainnya

Di bulan ini, duel pasangan tersebut tak asing lagi. Keduanya sempat berjumpa di semifinal Toyota Thailand Open. Di laga tersebut, Hendra/Ahsan kalah 14-21, 22-20, 21-12.

Terlepas dari bayang-bayang kekalahan itu, Hendra bertekad bakal memberikan yang terbaik di laga final.
Di sisi lain, Herry IP pun bakal menyiapkan pasangan berjulukan The Daddies itu dengan maksimal. Tapi, persiapan yang dilakukan disesuaikan dengan kemauan Hendra dan Ahsan.

“Justru saya mengikuti mereka. Mereka maunya seperti apa untuk menjaga kondisinya. Mereka yang tahu kondisi badannya seperti apa. Jadi jangan pemain yang ikut pelatih. Apalagi ini pemain senior, jadi saya banyak kasih pilihan ke mereka,” ujarnya.

Pos terkait